loading...

loading...

loading...

loading...

Rahasia Mengatasi Bau Badan Dengan Madu

Rahasia atasi bau badan dengan madu >> Bau badan merupakan masalah yang hampir dimiliki oleh semua orang, tapi orang bisa mengakalinya dengan parfum dan sebagainya untuk menghilangkan bau badan. Namun, jika produksi keringat berlebihan maka farfum tidak akan mampu mengatasinya.

Nah untuk mengatasi ini kami akan memberikan tips dalam berurusan dengan bau badan. Caranya adalah dengan menggunakan madu. Madu adalah bahan alami yang memiliki manfaat besar untuk kesehatan dan kecantikan. Namun dalam pembahasan ini kita akan menggunakannya untuk mengatasi masalah bau badan.

Rahasia Mengatasi Bau Badan Dengan Madu

Mungkin tidak semua orang tahu jika madu bisa menjadi obat alternatif untuk mengatasi bau badan. Jika Anda memiliki masalah bau badan yang serius, Anda harus mencoba cara ini dan dijamin cara ini sangat efektif untuk mengatasi bau badan anda. Ingin tahu bagaimana untuk mengatasi bau badan dengan madu. Berikut rahasia atasi bau badan dengan madu.

Campur madu dengan air mandi :
Cara pertama adalah mencampur madu dengan air mandi anda. Anda tidak harus menggunakan banyak madu, hanya 2 sendok makan. Ambil 2 sendok madu dan campurkan dengan air hangat yang akan anda gunakan untuk mandi. Anda bisa berendam dengan air itu atau anda dapat menggunakan air untuk mandi. Madu akan membuat kulit anda halus, cerah, lembut dan indah. Selain itu madu juga akan mengontrol hormon di kulit yang menyebabkan keringat berlebihan.

Scrub ketiak :
Ketiak adalah sumber bau, ya benar sekali ketiak adalah lokasi yang paling banyak menghasilkan keringat yang menyebabkan bau badan. Nah sebelum mandi anda dapat mencampur satu sendok makan madu dengan satu sendok teh gula. Oleskan scrub pada ketiak anda. Biarkan beberapa menit dan kemudian anda bilas dengan air jeruk nipis. Gunakan tips ini setidaknya sekali seminggu, dengan demikian tidak hanya bau badan yang hilang, tapi ketiak anda juga akan menjadi lembut dan cerah.

Bagaimana? Mudah bukan untuk mengatasi bau badan, mudah-mudahan informasi di atas berguna dan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa di SHARE kejejaring social anda.

loading...

loading...

Popular Posts