loading...

loading...

loading...

loading...

Serunya Prosotan di Jungle Bogor

Siapa sich yang tidak suka jalan-jalan atau liburan, apalagi kalau dilakukan bersama-sama dengan keluarga, teman-teman, sahabat, kerabat dan lain-lain. Sangat mengasikkan bergembira bersama, bermain bersama, bercanda tawa. Rasanya takkan cukup satu hari untuk bergembira ria, tapi semua itu memuaskan.

Serunya Prosotan di Jungle Bogor

Anda pasti tau atau pernah mendengar The Jungle Bogor, atau mungkin anda sudah pernah kesana. Disana adalah tempat refresing keluarga yang bertajuk pada pemandian dan permainan menantang adrenalin, bagi anda yang belum pernah kesana saya menyarankan ajaklah keluarga, saudara atau teman-teman anda untuk kesana, sekurang-kurangnya sebulan sekali untuk menghilangkan kejenuhan dengan rutinitas sehari-hari.

Dibawah ini saya akan memposting video singkat tentang permainan prosotan yang ada di the jungle bogor yang menurut saya sangat mengasikkan dan cukup menantang, bagaimana menurut anda?


Itulah video singkat tentang permainan prosotan air yang ada di jungle bogor, terimakasih atas kunjungan anda ke blog ini, jangan lupa di SHARE jika menurut anda video ini menarik dan jangan lupa pula melihat dan membaca artikel lainnya KLIK DISINI

loading...

loading...

Popular Posts