loading...

loading...

loading...

loading...

Cara Mengobati Duri Ikan di Tenggorokan

Duri Ikan di Tenggorokan >> Hampir semua orang tau mengkonsumsi ikan baik ikan laut maupun ikan air tawar sangat banyak manfaat dan kasiatnya, apakah untuk kesehatan jantung sampai untuk mencerdaskan otak manusia yang mengkonsumsinya.

Dibalik semua itu, kita yang suka mengkonsumsi ikan mungkin pernah mengalami duri ikan tersangkut di tenggorokan, dan hal itu sangat mengganggu dan kita merasa tidak nyaman dengan kejadian itu.

Cara Mengobati Duri Ikan di Tenggorokan

Bagi anda yang suka mengkosumsi ikan anda harus tau beberapa cara untuk mengobati atau menghilangkan duri ikan yang tersangkut di tenggorokan.

1.    Membulat-bulatkan nasi dengan tangan dan menelan bulatan nasi satu persatu tanpa dikunyah tapi langsung ditelan
Hal tersebut telang umum dikalangan masyarakat Indonesia dan ada sebagai orang percaya dan yakin hal tersebut akan berhasil untuk menghilangkan duri ikan yang tersangkut di tenggorokan.
2.    Menarik telinga
Tarik kedua ujung telinga anda atau salah satunya sembari menelan makanan / minuman untuk melepaskan tancapan duri di tenggorokan. Mungkin menurut anda cara itu aneh, tapi anda akan melihat hasilnya setelah melakukan hal itu.
3.    Meminum air hangat yang sudah dicampur dengan sedikit garam
Siapkan satu gelas air putih hangat dan tambahkan satu sendok makan garam dapur, aduk hingga garamnya larut. Berkumur-kumurlah sembari menelan air tersebut dibagian ujung tenggorokan, maka mudah-mudahan durinya akan terlepas dari tenggorokan anda.
 4.    Mengoleskan minyak goreng atau minyak kelapa
Siapkan sedikit minyak goreng atau minyak kelapa yang masih baru, lalu oleskan pada bagian dubur atau lobang pantat. Cara ini memang terdengar aneh, tetapi anda wajib mencoba dan lihatlah hasil yang akan anda dapatkan.

Kalau cara-cara diatas masih belum juga dapat menghilangkan duri ikan yang tersangkut di tenggorokan, maka hal yang harus anda lakukan adalah pergi kedokter karena mungkin saja duri yang menyangkut di tenggorokan anda terlalu dalam menancapnya, sehingga anda memerlukan ahlinya untuk mencabut duri tersebut.

Itulah beberapa cara yang dapat saya sampaikan untuk menghilangkan atau menyembuhkanduri ikan yang tersangkut di tenggorokan. Semoga cara-cara diatas berguna bagi anda semua dan terimakasih atas kunjungan anda ke blog ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa di SHARE kepada teman, sahabat, keluarga anda karena mungkin saja mereka juga membutuhkan info / saran ini. Resep dan artikel lainnya KLIK DISINI

loading...

loading...

Popular Posts